Sabtu, 14 Maret 2009



Ketika aku sedang mencitai seseorang,amat mencintainya...Selalu diawali dengan kebahagiaan bersama orang tercinta-q itu,Ia adalah sosok yang amat gagah dan perkasa fisiknya,amat manis lidahnya serta amat lembut sentuhan lisannya,,Aku selalu tergoda dengan semua rayuan itu,selalu tergoda dengan aura lelakinya itu amat menggoda hatiku,,Namun,kemudian ia malah semakin jauh dari-q ketika aku semakin mencintai dan menyayanginya...Sekarang muncul orang yang tidak aku cintai kedalam hidupku,dia amat manyayangi dan mencintaiku setulus hatinya,namun sayang hatiku bukanlah hati yang bagaikan sebuah ember yang kosong yang dapat diisi apa saja.Aku senang dia mau mencintaiku,tapi maaf aku belum bisa mencintainya,hatiku masih berbekas luka yang amat pedih,kesembuhan hati belum datang pada jiwa dan hatiku,,,Orang yang aku cintai telah meninggalkanku jauh bersama kembang hatinya,kembang yang menurutnya lebih indah dan lebih mempesona dari diriku.Sekarang aku sedang layu,walaupun beribu hujan telah menyirami hatiku agar tumbuh kembali,tapi entah mengapa semakin hujan itu datang hatiku semakin layu,,,Tak terasa kemarau akan mengucapkan selamat datang pada dunia,panasnya matahari akan menambah perih hatiku saja.Namun suatu ketika ada kembang yang tumbuh amat segar dan mempesona,ia menghampiriku dan berkata padaku bahwa diriku harus menjadi seperti dulu,ya...kembang yang mempesona nan mantap dipandang,tiap hari kembang itu sellalu menyemangati hidupku,aku pun tersadar dari keperihan hati yang menimpaku selama ini walau masih sedikiy membekas,tapi aku mengambil sebuah pelajaran untuk tidak mencintai seseorang sepenuh hati.Karena orang yang tulus mencintai kembangnya amatlah sedikit,kita harus mencari ketulusan hati seseorang dari dalam dan luarnya.Aku sadar selama ini cintaku telah salah mengisi hati orang itu.Aku juga sadar bahwasanya aku harus bisa menjaga hati ini agar tidak terluka dan agar tidak keras dan membeku karena tidak ada goresan tullusnya cinta,JADI JAGALAH HATIMU SELALU! ! !


2 komentar:

Firdha As Zahra mengatakan...

ihhhiiyyyy,,, suitt suitttt

ceilee....

anak ummi dah gede nih....

wkwkwkwkwkwk :p

Eyes Zan mengatakan...

wah, critanya menyentuh bgt nas...
psti tu crita ttg **** & ****
ya khan?